Berita » Balitkabi Menuju dan Memberi Kepuasan Tanpa Komplain

komplainBerbekal tiga apresiasi dari Kemenristek Dikti yakni (1) Anugerah Peringkat ke-2 Prayogasala pada Harteknas 2018 di Pekanbaru, (2) Ditetapkan sebagai Pusat Unggulan Iptek (PUI) Akabi sejak tahun 2014, dan (3) Akreditasi KNAPPP, Balai Penelitian Tanaman Aneka Kacang dan Umbi (Balitkabi) yang juga telah memperoleh SMM ISO 9001:2015 Perbenihan, akreditasi laboratorium dari KAN 17025:2005, SMM ISO Balai 9001: 2015, mengeksposekan inovasi pelayanan publik (PP) dengan kunci utama telah menetapkan Motto dan Maklumat Pelayanan, Standar Pelayanan dan Inovasi.

Kajaslit Balitkabi, B.S. Koentjoro, S.P., M.Kom. yang hadir bersama Kasubag TU Langgeng Sutrisno, S.P. dan Kepala Balitkabi Dr. Yuliantoro Baliadi menyampaikan pelayanan publik yang fokus di UPBS, Laboratorium, dan Informasi Inotek Akabi di hadapan 12 Tim Penilai dari Ditjen/Badan Lingkup Kementan, dikoordinasikan oleh Biro Organisasi dan Kepegawaian Setjen Kementan. Pak Koen, panggilan karib Kajaslit, sampaikan seluruh PP Balitkabi dan pada sesi pendalaman merespon seluruh arahan, saran, masukan, dan juga pertanyaan untuk lebih menjelaskan.

komplain1

Infokan jangkauan pelayanan seluruh wilayah NKRI, dengan berbagai cara, sistem, sapras, siapkan SDM bagi pelayanan publik yang datang kunjungan langsung, via surat, telepon, kunjungan website, WA, Instagram, facebook, dan ragam channel lain dengan cepat, mudah, dan tanpa biaya yang berintilandaskan penyiapan SDM-SDM handal dan terpercaya dengan peningkatan keterlatihan berjenjang dan kontinu.

YB