Berita » Media Situs Website Balitkabi Raih Peringkat Ke-2

webMedia online sebagai sumber informasi telah menjadi suatu kebutuhan di era perkembangan komunikasi saat ini. Kemudahan dan kecepatan akses informasi melalui media online merupakan kekuatan yang dapat digunakan untuk menyebarluaskan inovasi teknologi Badan Litbang.

Bertempat di Auditorium Ir. Sadikin Sumintawikarta tanggal 17 Januari 2018, Badan Litbang Pertanian kembali memberikan apresiasi pengelolaan informasi inovasi teknologi pertanian melalui media online kepada satker dibawahnya. Terdapat dua kategori dalam lomba ini, kategori A untuk lingkup Pusat Penelitian, Balai Penelitian dan Loka Penelitian, sedangkan kategori B untuk Balai Pengkajian.

Pada tahun ini, Balitkabi berhasil meraih peringkat II lomba situs website tingkat Badan Litbang setelah  menyisihkan sedikitnya 27 UPT lain pada kategori A. Penghargaan lomba situs web diberikan langsung oleh Kepala Badan Litbang Pertanian (Dr. Ir. M. Syakir, M.S.) kepada Kepala Balitkabi (Ir. Joko Susilo Utomo, M.P.,Ph.D) pada rapat kerja Balitbangtan. Balitkabi menjadi satu-satunya Balai Penelitian yang berhasil meraih peringkat tiga besar pada kategori A. Peringkat pertama diraih oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan, dan peringkat ketiga diraih Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan.

web1

Balitkabi terus berupaya menghadirkan informasi teknologi aneka kacang dan umbi melalui website balitkabi dan media online lainnya, termasuk media sosial. Semoga prestasi yang diraih di awal tahun ini,  dapat memacu semangat seluruh pegawai Balitkabi untuk terus berkontribusi menyebarluaskan informasi teknologi akabi.

GWAS