Berita » Penandatangan MoU Balitkabi dengan Universitas Tribhuwana Tunggadewi

mouBerkolaborasi dalam bidang penelitian merupakan hal yang tidak bisa dielakkan. Membangun, merintis, dan mengembangkan penelitian merupakan tanggung jawab lembaga penelitian. Universitas yang merupakan basis perkembangan ilmu pengetahuan bagi lembaga pendidikan, harus senantiasa melakukan terobosan guna meningkatkan kapasitas di bidang science.

Dengan keinginan dan semangat bersama maka di tandatanganilah MoU antara Balitkabi dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi pada tanggal 12 Februari 2018. Kepala Balitkabi Ir. Joko Susilo Utomo, M.P., Ph.D. dan Dr. Ir. Amir Hamzah, M.P. selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, telah mencantumkan tandatangan masing-masing di lembar MoU, disaksikan wakil dari Universitas Tribhuwana Tunggadewi yaitu Dr. Ir. Sri Umi Lestari, M.P., Dr. Ir. Kgs. Ahmadi, M.P., Dr. Wahyu Mushollaeni, S.Pi, M.P., Ir. Edyson Indawan, M.P., Lorine Tantalu, S.Pi., M.P., M.Sc., dan Prof. Marwoto. Sementara itu dari Balitkabi ikut hadir pada acara penandatangan MoU Dr. Andy Wijanarko (Koordinator Program) dan B.S. Koentjoro, S.P., M.Kom. (Kasi Jasa Penelitian).

Kepala Balitkabi secara detail menginformasikan beragam teknologi AKABI, fasilitas dan sarana, tenaga SDM, dan hasil-hasil dari kegiatan penelitian di Balitkabi. Acara dilanjutkan dengan melihat secara langsung ke lapangan, keragaan pertanaman koleksi Balitkabi, juga prosesing benih kedelai di UPBS, sekaligus mengunjungi Laboratorium Sentral yang ada di Balitkabi. Semoga kolaborasi ini dapat berlangsung dengan baik dan menghasilkan inovasi yang bermanfaat.

mou1

BSK