Berita » Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021

Mengawali kegiatan di Tahun Anggaran (TA) 2021, Senin, 4 Januari 2021 Pukul 11.00 WIB, Balitkabi mengadakan acara penandatanganan Pakta Integritas ASN Balitkabi Tahun 2021 dan SK Pelaksana Kegiatan TA 2021. Acara ini di hadiri secara langsung oleh Kepala Balitkabi, Ibu Dr. Titik Sundari, M.P., yang baru saja diangkat menjadi kepada Balitkabi sesuai Surat Keputusan tanggal 14 Desember 2020. Acara ini dilaksanakan secara langsung di Aula Balitkabi dihadiri oleh 22 peserta undangan dan secara virtual melalui aplikasi Zoom oleh ASN dari IP2TP Muneng, IP2TP Kendalpayak, IP2TP Ngale, IP2TP Jambegede, IP2TP Genteng, dan seluruh ASN di Balitkabi. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini tentunya mematuhi protokol pencegahan penularan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam arahannya, Kepala Balitkabi menyampaikan bahwa keberhasilan kinerja Balitkabi merupakan keberhasilan bersama dari semua ASN baik yang ada di Balitkabi maupun di IP2TP. Beliau menyampaikan bahwa pada hari ini beliau juga baru mengikuti acara Video Conference yang dipimpin langsung oleh Menteri Pertanian. Dalam acara Vidcon tersebut, Mentan menyampaikan terkait permasalahan kedelai dan meminta kerjasama semua pihak dan Balitkabi sebagai pemegang mandat komoditas kedelai untuk dapat mendukung dan memecahkan permasalahan yang ada, yang mana ditargetkan harus dapat diatasi selama 200 hari kerja. Pada kesempatan ini beliau meminta kerjasama semua pihak di Balitkabi. “Kita harus bekerja sama dan berkomitmen untuk mendukung program Kementerian Pertanian untuk memecahkan permasalahan yang ada, oleh karena itu kita semua diharapkan bisa meluangkan waktu tidak hanya hingga pukul 16.00 WIB sesuai jam kerja, tetapi bisa meluangkan waktu di luar jam kerja ketika kita dibutuhkan”, demikian arahan beliau. Harapannya lebih lanjut, semoga semua staf yang pada hari ini menandatangani Pakta Integritas maupun perjanjian kinerja, dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dalam memenuhi target, baik target pribadi maupun institusi. Pada akhir arahannya Kepala Balitkabi kembali menekankan dan mengajak kepada semua ASN Balitkabi untuk berkomitmen dan bekerjasama, menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, serta tidak lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Ir. Fachrur Rozi, M.S., dan dilakukan pembacaan SK Pelaksana Kegiatan TA 2021, pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021, dan diakhiri dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja yang dilaksanakan di Aula dan di IP2TP lingkup Balitkabi, serta disaksikan oleh ASN Balitkabi peserta zoom.

“Selamat bekerja, dan mari kita tingkatkan kinerja kita menjadi lebih baik”.

Arahan Kepala Balitkabi

Arahan Kepala Balitkabi

Penandatanganan Pakta Integritas 2021

Penandatanganan Pakta Integritas 2021

Pembacaan Pakta Integritas

Pembacaan Pakta Integritas

Penandatanganan Perjanjian Kerja

Penandatanganan Perjanjian Kerja

IP2TP Genteng

IP2TP Ngale

IP2TP Genteng

IP2TP Genteng

IP2TP Kendalpayak

IP2TP Kendalpayak

IP2TP Muneng

IP2TP Muneng

IP2TP Jambegede

IP2TP Jambegede

Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Penandatanganan Perjanjian Kinerja

EU