Berita » Terbuka Peluang Kerja Sama Balitkabi dengan Fakultas Teknologi Pertanian Unibraw

ubPada tanggal 4 Juni 2018, Balitkabi menerima kunjungan perwakilan dari Program Studi S3 Ilmu Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya, yaitu Dr. Erryana Martati dan staf. Kepala Balitkabi Dr. Yuliantoro Baliadi dan Joko S. Utomo Ph.D sebagai peneliti ilmu pangan menerima langsung kunjungan tersebut.

Erryana menyampaikan tujuan kunjungan antara lain adalah untuk membuka peluang kerja sama pada bidang pendidikan karena Balitkabi dinilai merupakan salah satu partner/stakeholder Universitas Brawijaya pada program peningkatan kompetensi SDM pada bidang teknologi pangan. Disampaikan pula peluang kerja sama penelitian mengingat Balitkabi juga memiliki beberapa peralatan yang dapat digunakan bersama maupun sebaliknya. Balitkabi juga dinilai sebagai partner yang potensial bagi Program S3 Teknologi Pertanian dalam upaya untuk segera mendapatkan status Akreditasi yang pada saat ini sedang diajukan.

Pada kesempatan yang sama, Yuliantoro menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan ini. “Semoga kunjungan ini dapat membuka peluang kerja sama pada masa yang akan datang,” kata Yuliantoro di akhir pertemuan.

YB