Berita » Balitkabi Lepas Dr Joko Susilo Utomo menjadi Kepala BPTP Lampung

17-korpri-2

Apel kesadaran KORPRI kali ini berbeda. Pasalnya Peneliti Pangan Balitkabi yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Teknis, Dr. Joko Susilo Utomo mendapat mandat memangku jabatan eselon tiga. Tepatnya menjadi kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Lampung.

 

Kepala Balitkabi, Dr. M. Muchlish Adie, saat memimpin  apel, Kamis (17/4/2012) mengatakan bahwa Pak Joko akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tempat tugasnya yang baru. Pak Joko sudah berpengalaman mengelola administrasi dan memimpin proyek di Balitkabi selama menjabat sebagai Kepala Seksi Yantek. Selain itu Pak Muchlish mengatakan,  Pak Joko mempunyai wawasan komunikasi yang luas, baik di tingkat Puslitbangtan, Badan Litbang  maupun Kementerian Pertanian.

Pesan penting yang juga disampaikan Pak Muchlish adalah jangan lupa mengembangkan kacang-kacangan dan umbi-umbian di Lampung. “karena Provinsi Lampung adalah penghasil umbi-umbian”, tutur Pak Muchlish.

Lebih lanjut Pak Muchlish menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Pak Joko yang tentunya selama menjadi Kasi Yantek telah ikut membangun dan membesarkan Balitkabi.

Barisan Karyawan-karyawati Balitkabi saat apel kesadaran KORPRI, Selasa (17/4/2012)

Sementara itu, Pak Joko mengatakan sangat berterima kasih kepada Balitkabi. Selain itu, Pak Joko akan berjanji akan tetap menjalin komunikasi dan kerjasama kepada Balitkabi.

Dr. A.A. Rahmianna menyerahkan kenang-kengangan kepada Dr. Joko Susilo Utomo

Setelah apel kesadaran KORPRI berakhir, karyawan-karyawati Balitkabi memberikan kenang-kenangan kepada Pak Joko yang diwakili oleh Dr. A. A. Rahmianna.