Berita ยป Baksos Sembako, Berbagi untuk Sesama

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 sekaligus HUT Balitbangtan ke-47, Balitkabi mengadakan serangkaian kegiatan untuk menyemarakkannya. Diawali dengan lomba tumpeng yang telah dilaksanakan tempo hari, maka kegiatan selanjutnya adalah pembagian paket sembako yang berisi beras, gula, kecap, mie instan dan sarden. Paket tersebut selanjutnya dibagikan kepada seluruh karyawan non ASN, termasuk di IP2TP lingkup Balitkabi.

Penyerahan paket baksos oleh Kepala Balitkabi

Penyerahan paket baksos oleh Kepala Balitkabi

Penyerahan paket baksos (bakti sosial) disampaikan secara langsung oleh Kepala Balitkabi Dr. Ir. Titik Sundari, MP., dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. Subarkah pada hari Senin, 13 September 2021.

Kepala Balitkabi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh ASN Balitkabi yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan bakti sosial ini. Hal ini merupakan sumbangsih nyata untuk kemanusiaan dan perwujudan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Acara baksos di Balitkabi

Acara baksos di Balitkabi

Semoga apa yang sudah diniatkan oleh para donatur mendapat imbalan dari Allah SWT, dapat mempererat kebersamaan dan membawa keberkahan untuk keluarga besar Balitkabi, dan semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat meringankan beban para karyawan di masa pandemi serta harapan wabah pandemi Covid-19 segera berlalu.

ELY