Berita » Bakti Sosial ASN Lingkup Balitkabi di IP2TP Muneng

Bakti sosial dalam rangka menyemarakkan HUT Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian ke-47 oleh ASN lingkup Balitkabi pada rentang waktu dari akhir Agustus hingga September 2021 sudah selesai dilakukan. Hasil pengumpulan bakti sosial tersebut ditujukan untuk tenaga harian lepas yang sedikit banyak terdampak akibat pandemi Covid-19.

Acara baksos di IP2TP Muneng, Probolinggo

Acara baksos di IP2TP Muneng, Probolinggo

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan di IP2TP Muneng pada hari Selasa, 14 September 2021. Bertindak mewakili Balitkabi, tim manajemen yang berkenan hadir di IP2TP Muneng dan mendistribusikan sembako adalah Drs. Subarkah, Dr. Rudi Iswanto, dan Ir. Abdullah Taufiq, MP.

Didampingi oleh Koordinator IP2TP Muneng, Koordinator Teknis, dan Koordinator Tata Usaha memulai acara dengan menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran tim manajemen Balitkabi ke IP2TP Muneng.

Acara selanjutnya adalah pembagian sembako kepada 36 orang tenaga harian IP2TP Muneng. Dr. Rudi Iswanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama anggota keluarga besar Balitkabi, khususnya ASN dan tenaga harian lepas.

Pembagian sembako kepada tenaga harian IP2TP Muneng

Pembagian sembako kepada tenaga harian IP2TP Muneng

Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit banyak membantu untuk memenuhi kebutuhan para tenaga harian lepas dan menjadi amal baik bagi para pemberi sumbangan.

SADL – IP2TP Muneng