Berita » Bakti Sosial Balitkabi di IP2TP Genteng

Dalam rangka HUT Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian ke-47, Balitkabi melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial. Pelaksanaan bakti sosial di IP2TP Genteng, Banyuwangi, dilakukan Rabu, 15 September 2021. Bertindak sebagai perwakilan dari Balitkabi adalah Drs. Subarkah, Dr. Rudi Iswanto, dan Ir. Abdullah Taufiq, M.P.

Bakti sosial Balitkabi di IP2TP Genteng, Kab. Banyuwangi

Bakti sosial Balitkabi di IP2TP Genteng, Kab. Banyuwangi

Dipimpin oleh Drs. Subarkah, acara dimulai dengan menyampaikan maksud serta tujuan dari kehadiran tim manajemen Balitkabi ke IP2TP Genteng. Hal ini disambut hangat oleh Joko Restuono, S.P. selaku Koordinator IP2TP Genteng, serta mengucapkan banyak terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan pembagian sembako seperti ini.

Acara selanjutnya adalah pembagian sembako kepada 27 orang tenaga harian di IP2TP Genteng. Drs. Subarkah selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balitkabi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama anggota keluarga besar Balitkabi, khususnya ASN terhadap tenaga harian lepas, baik di lingkup Balitkabi maupun lingkup IP2TP.

berita-210921-baksosgenteng-b

Semoga dengan adanya bantuan dan kepedulian ini, dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan para tenaga harian lepas, serta menjadi amal baik bagi para donatur yang telah berpartisipasi dalam bakti sosial.

JR – IP2TP Genteng