Berita » Balitkabi Melakukan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022

Di awal kerja perdana tahun 2022, Balitkabi berkomitmen memperkuat kinerjanya melalui Penandatanganan Pakta Integritas di Aula Balitkabi, Senin 3 Januari 2022. Dirangkai dengan agenda tersebut, dilakukan juga pembacaan Surat Keputusan (SK) tahun 2022, dan serah terima jabatan, yang disaksikan secara luring dan daring.

Proses penandatanganan pakta integritas tahun 2022 yang disaksikan oleh Plt. Kepala Balai

Proses penandatanganan pakta integritas tahun 2022 yang disaksikan oleh Plt. Kepala Balai

Melalui Pakta Integritas, akan memperkuat komitmen pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien, dan akuntabel serta mewujudkan pemerintah dan masyarakat Indonesia yang maju, mandiri, bertanggung jawab, dan bermartabat dengan dilandasi oleh nilai-nilai luhur budaya bangsa, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan Pancasila.

Plt. Kepala Balitkabi Dr. Ir. Titik Sundari, M.P. saat memberikan sambutan pada acara penandatangan pakta integritas tahun 2022 yang digelar luring dan daring

Plt. Kepala Balitkabi Dr. Ir. Titik Sundari, M.P. saat memberikan sambutan pada acara penandatangan pakta integritas tahun 2022 yang digelar luring dan daring

Plt. Kepala Balitkabi, Dr. Ir. Titik Sundari, M.P., menegaskan kembali agar jajaran Balitkabi tetap bersemangat, menjaga kekompakan dan melakukan komunikasi yang baik, serta bekerjasama bersatu padu membangun negeri.

Prosesi serah terima jabatan Ka. Sub Bag TU dan Koordinator IP2TP lingkup Balitkabi yang dipimpin oleh Plt. Kepala Balai. Dari kiri ke kanan Dr. Nur Aini Herawati, S.Si., M.Sc. sebagai Ka. Sub Bag TU; Sagitarius Ermawan sebagai Koordinator IP2TP Kendalpayak; Imam Supangat sebagai Koordinator IP2TP Genteng; Didik Sucahyono, S.P., M.P. sebagai koordinator IP2TP Muneng; Joko Restuono, S.P. sebagai koordinator IP2TP Jambegede, dan Arum, S.P., M.P. sebagai Koordinator IP2TP Ngale

Prosesi serah terima jabatan Ka. Sub Bag TU dan Koordinator IP2TP lingkup Balitkabi yang dipimpin oleh Plt. Kepala Balai. Dari kiri ke kanan Dr. Nur Aini Herawati, S.Si., M.Sc. sebagai Plt. Ka. Sub Bag TU; Sagitarius Ermawan sebagai Koordinator IP2TP Kendalpayak; Imam Supangat sebagai Koordinator IP2TP Genteng; Didik Sucahyono, S.P., M.P. sebagai koordinator IP2TP Muneng; Joko Restuono, S.P. sebagai koordinator IP2TP Jambegede, dan Arum, S.P., M.P. sebagai Koordinator IP2TP Ngale

Hal-hal tersebut menjadi penting untuk memperkuat kinerja kita, urainya. Mutasi Kepala IP2TP lingkup Balitkabi dan penugasan beberapa ASN Balitkabi, merupakan hal biasa dalam suatu institusi. Tujuannya adalah memberikan kesempatan dan pengalaman serta mempertinggi kemampuannya.

Titik juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Drs. Subarkah yang memasuki purna tugas. Hal senada juga disampaikan oleh Titik kepada Kepala IP2TP yang telah melakukan perjuangan membangun dan memperbesar IP2TP lingkup Balitkabi.

Drs. Subarkah bersama dengan isteri saat memberikan sambutan purna bakti sebagai ASN

Drs. Subarkah bersama dengan isteri saat memberikan sambutan purna bakti sebagai ASN

Pesannya kepada yang menggantikannya, “Teruskan perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan oleh pendahulunya”, tegas Titik.

Balitkabi harus tetap berperan dalam penbangunan pertanian, menuju pertanian yang maju, mandiri dan modern.

AK/AN