Berita » Berbagi Berkah Ramadhan, Balitkabi Salurkan Sembako kepada Karyawan Non ASN

Berbagi berkah pada bulan Ramadhan 1443 H, Balitkabi menyalurkan 78 paket sembako pada sebagian karyawan dan karyawati Balitkabi, berupa minyak goreng, gula, beras, kue kering, sirup, dan teh. Bantuan sembako tersebut merupakan wujud nyata Balitkabi dalam mempertinggi kebersamaan dan kepedulian kepada jajaran karyawan, menyongsong Idul Fitri 1443 H.

Penyerahan paket sembako secara simbolis kepada wakil karyawan non ASN Balitkabi

Penyerahan paket sembako secara simbolis kepada wakil karyawan non ASN Balitkabi

Paket sembako pada kegiatan berbagi berkah Ramadhan

Paket sembako pada kegiatan berbagi berkah Ramadhan

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balitkabi, Dr. Nur ‘Aini Herawati, S.Si., M.Sc., pada saat penyerahan paket sembako secara simbolis kepada wakil karyawan bertempat di Aula Balitkabi pada hari Kamis 28 April 2022, menyampaikan bahwa program ini merupakan komitmen Balitkabi untuk berkontribusi pada karyawan non ASN.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada karyawan non ASN, salah satunya melalui program donasi sembako. Kami berharap, tetap melanjutkan kegiatan baik ini di tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Diharapkan, paket sembako ini bermanfaat dalam membantu memenuhi kebutuhan harian karyawan menjelang Idul Fitri 1443 H, sehingga dapat meningkatkan semangat ibadah serta kinerja menjadi lebih baik lagi.

ELY