Berita » IP2TP Genteng Berbagi

Di bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah, IP2TP Genteng-Balitkabi, melakukan kegiatan IP2TP Genteng Berbagi,  yang dilakukan tanggal 14 April 2022. Rangkaian kegiatan meliputi pembagian takjil ke masyarakat, tausyiah, sholat berjamaah, dan berbuka puasa bersama.

Pemberian takjil di sekitar IP2TP Genteng

Pemberian takjil di sekitar IP2TP Genteng

Disampaikan oleh Koordinator IP2TP Genteng, Imam Supangat, S.P., “Pada bulan Ramadhan kali ini, kita melakukan kegiatan berbagi, tujuannya adalah untuk mempererat silaturrahmi dan kebersamaan keluarga besar IP2TP Genteng. Serta dalam bulan suci ini, kita saatnya membersihkan hati dan perbanyak amal ibadah dan tetap bekerja secara produktif”, demikian harapan Supangat. Seluruh karyawan dan karyawati serta Dharma Wanita bersatu padu, menyiapkan acara tersebut, termasuk ikut serta memberikan takjil ke masyarakat sekitar IP2TP Genteng.

Rangkaian kegiatan IP2TP Genteng Berbagi

Rangkaian kegiatan IP2TP Genteng Berbagi

Supangat juga menambahkan bahwa kegiatan hari ini juga merupakan tasyakuran metik, tasyakuran awal melakukan kegiatan panen padi. Berbuka bersama dilanjutkan juga dengan sholat berjamaah. Terlihat keceriaan dan kebersamaan seluruh karyawan, termasuk Dharma Wanita.

Harapan karyawan IP2TP Genteng, mudah-mudahan kebun menjadi lebih baik dan membawa kesejahteraan karyawan dan lingkungan. Aamiin.

IS – IP2TP Genteng/AK