Berita » Jalan Sehat KP Jambegede: Silaturahmi dan Kegembiraan untuk Krida Pertanian

1-hkpjambe-1

Kegembiraan dalam menyambut Hari Krida Pertanian (HKP) dimanifestasikan dalam aneka kegiatan. Di Kebun Percobaan Jambegede, HKP ke-40 diperingati dengan jalan sehat sekaligus beramal, dilaksanakan pada Minggu, 15 Juli 2012 pagi. Jalan Sehat diikuti 531 orang terdiri dari karyawan KP dan keluarganya, karyawan Balitkabi, Dharma Wanita Balitkabi serta masyarakat dari 3 (tiga) desa sekitar lokasi kebun.

Tak hanya kegembiraan yang dituai para peserta, namun juga karena dibagikannya 1600 kupon amal yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung. Dilibatkannya masyarakat sekitar KP merupakan pertama kali terjadi di KP Jambegede. Hal ini dilaksanakan selain agar Kebun bisa berbagi juga diharapkan terjadi peningkatan interaksi Kebun dengan masyarakat, sehingga keduanya saling memberi manfaat, khususnya masyarakat sekitar memberi dukungan keamanan areal Kebun Percobaan.


Pemberangkatan Para Peserta “Jalan sehat dan Beramal”

Selain hadiahnya menarik (sepeda mini, TV, kompor gas, magic com, blender, mixer, beras, kacang hijau, kedelai, dan 50 door prize). Masyarakat berharap acara seperti ini dilaksanakan setiap tahun agar silaturahmi semakin bertambah manfaatnya bagi kedua belah pihak.


Para Peserta menikmati hiburan dan menunggu pembagian hadiah utama dan door prize


Pembagian hadiah utama dan door prize