Berita » Kunjungan Kepala Bagian Tata Usaha Puslitbangtan ke IP2TP Genteng

Jumat, 8 Oktober 2021, Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan (Puslitbangtan), Dra. Siti Nurjayanti, M.Sc., beserta Sub Koordinator Kepegawaian (Eman Paturohman S.P., M.Si.), Sub. Koordinator Keuangan dan Perlengkapan (Happy Three Agustiwi, S.E. M.Si.) dan Ir. Hatta Muhammad, M.Si. didampingi oleh Kepala Balitkabi, Dr. Ir. Titik Sundari, M.P., melakukan kunjungan ke Instalasi Penelitian dan Pengkajian Teknologi Pertanian (IP2TP) Genteng Balitkabi.

Kunjungan Dra. Siti Nurjayanti, M.Sc. ke IP2TP Genteng Balitkabi

Kunjungan Dra. Siti Nurjayanti, M.Sc. ke IP2TP Genteng Balitkabi

Kunjungan diawali dengan meninjau gedung bangunan kantor, teknisi, ruang aula, gudang prosesing benih, dan ruang penyimpanan benih serta ke lahan yang ada di IP2TP. Pada saat di gudang prosesing benih, Nurjayanti memberikan apresiasi terhadap alur prosesing benih kedelai yang sedang dilakukan.

Kunjungan ke gudang prosesing IP2TP Genteng

Kunjungan ke gudang prosesing IP2TP Genteng

Dalam rangkaian kunjungan, juga dilakukan pertemuan dengan teknisi IP2TP Genteng. Koordinator IP2TP Genteng, Joko Restuono, S.P., menyampaikan tentang kondisi sumber daya lahan dan sumber daya manusia di IP2TP Genteng, pemanfaatan lahan sebagai kegiatan penelitian maupun sumber produksi benih, PNBP, dan kondisi gedung bangunan.

Kunjungan ke lahan IP2TP Genteng

Kunjungan ke lahan IP2TP Genteng

Nurjayanti mengapresiasi atas capaian kinerja IP2TP Genteng, baik dalam manajemen administrasi maupun manajemen lapang, dan dipesankan untuk terus meningkatkan kinerja karyawan dan karyawati IP2TP menjadi lebih maju dan modern. Kepala Balitkabi juga mempertegasnya agar tetap menjaga mutu dan kualitas perbenihan tanaman akabi, terutama kedelai untuk tahun-tahun mendatang. Harus lebih baik, sehingga lebih bermanfaat bagi petani di Indonesia.

JR – IP2TP Genteng