Berita » Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Balitbangtan

Pada tanggal 26 April 2022, Balitbangtan kembali melantik pejabat administrator dan pejabat pengawasnya, yang dilakukan secara daring dan luring dari Gedung F Kementerian Pertanian. Balitkabi menghadiri acara pelantikan tersebut secara daring.

Sekertaris Jenderal Kementerian Pertanian, Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Sc. saat memimpin acara pelantikan

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Sc. saat memimpin acara pelantikan

Plt. Kasubbag Tata Usaha Balitkabi, Dr. Nur ‘Aini Herawati, S.Si., M.Sc. menjadi salah satu pejabat yang ikut dilantik untuk menduduki jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha Balitkabi. Plt. Kepala Balitkabi, Dr. Ir. Titik Sundari, M.P., turut hadir pada acara tersebut.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Sc., pengambilan sumpah jabatan, pembacaan Pakta Integritas, dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dr. Nur ‘Aini Herawati, S.Si., M.Sc. (kiri) dan Dr. Ir. Titik Sundari, M.P. (kanan), saat menghadiri acara pelantikan

Dr. Nur ‘Aini Herawati, S.Si., M.Sc. (kiri) dan Dr. Ir. Titik Sundari, M.P. (kanan), saat menghadiri acara pelantikan

Kasdi Subagyono dalam arahannya menyampaikan agar para pejabat yang telah dilantik supaya segera melaksanakan tugas yang sudah menunggu, untuk dilaksanakan lebih cermat. “Menyampaikan arahan dari Menteri Pertanian, kinerja kita sudah luar biasa, tetap pertahankan, bahkan ditingkatkan. Karena pertanian kita masih menjadi penopang negara sampai saat ini”, Kasdi menambahkan. Mengakhiri arahannya, Kasdi menyampaikan bahwa apapun amanah tugas yang diberikan harus siap dilaksanakan. “Kita lakukan apa yang menjadi keputusan negara. Mindset litbang tetap dibawa kemanapun kita menuju dan bertempat, karena itu merupakan bagian dari identitas kita”, pungkas Kasdi.

DSB