Berita » Pelantikan Pejabat Fungsional Balitbangtan

Balitbangtan kembali melantik pejabat fungsionalnya, 31 Agustus 2021, yang dilakukan secara luring dari Ruang Display Puslitbang Perkebunan Bogor, dan secara daring. Pejabat yang dilantik sebanyak 59 orang yang terdiri dari jabatan fungsional peneliti, pustakawan, pranata hubungan masyarakat, analis kepegawaian, perancang peraturan perundang-undangan, medik veteriner, dan teknisi litkayasa.

Pelantikan pejabat fungsional oleh Kepala Balitbangtan

Pelantikan pejabat fungsional oleh Kepala Balitbangtan

Peneliti Balitkabi, Dr. Ayda Krisnawati, S.P., M.Sc., termasuk salah satu yang dilantik kembali untuk menduduki jabatan Peneliti Ahli Madya, setelah menyelesaikan tugas belajar. Kepala Subbagian Tata Usaha Balitkabi, Drs. Subarkah juga hadir secara daring pada acara tersebut.

Kepala Balitbangtan, Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si., pada saat pelantikan menyampaikan bahwa pada hakekatnya jabatan fungsional sangat dibutuhkan di institusi yang bergerak di bidang kepenelitian, seperti Balitbangtan, karena profesi tersebut yang akan memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan penelitian pertanian. “Saya yakin dan percaya bahwa seluruh peneliti telah melakukan tugas yang diberikan secara bertanggungjawab,” tegas Fadjry. “Masa dua tahun terakhir ini, kita betul-betul mendedikasikan waktu dan pemikiran untuk pembangunan pertanian”, ungkapnya lebih lanjut.

Pelantikan peneliti Balitkabi menjadi pejabat fungsional Peneliti Ahli Madya

Pelantikan peneliti Balitkabi menjadi pejabat fungsional Peneliti Ahli Madya

Mengakhiri arahannya, Kepala Balitbangtan mengingatkan untuk tetap melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan pimpinan, tugas harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Tugas yang dikerjakan secara ikhlas, akan menjadi amal jariyah. Tetaplah berkarya, dan bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan”, pungkas Fadjry.

AK