Berita » Sertijab Koordinator IP2TP Jambegede Balitkabi

Arahan Kepala Balitkabi pada acara sertijab

Arahan Kepala Balitkabi pada acara sertijab

Balitkabi memiliki lima IP2TP, yakni dua yang berada di Malang (IP2TP Jambegede dan IP2TP Kendalpayak), IP2TP Muneng (Probolinggo), IP2TP Genteng (Banyuwangi), dan IP2TP Ngale (Ngawi). Pada tanggal 2 Agustus 2021, dilakukan serah terima Koordinator IP2TP Jambegede yang dilakukan secara luring (Aula Balitkabi) dan daring. Serah terima jabatan secara luring dipimpin oleh Kepala Balitkabi, Dr. Ir. Titik Sundari, MP., dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha.

Prosesi sertijab diawali dengan pembacaan surat keputusan, pelantikan, penyerahan berita acara serah terima jabatan, arahan Kepala Balitkabi, dan ditutup dengan doa. Serah terima jabatan koordinator IP2TP Jambegede dari Sutrisno, S.P. diserahkan kepada Dr. Kartika Noerwijati, MP. Koordinator IP2TP dalam tupoksinya bersama-sama dengan koordinator teknis akan bertugas dalam pengelolaan, perencanaan, dan pelaksanaan penelitian, pengelolaan sarana dan prasarana, pengelolaan keuangan anggaran penelitian, dan penyampaian laporan keuangan dan laporan fisik kegiatan penelitian secara berkala.

Kepala Balitkabi mengapresiasi kinerja dari Sutrisno dalam menakhodai IP2TP Jambegede, dan disampaikan terima kasih atas segala pengorbanan waktu dan tenaga. Demikian juga dipesankan kepada Dr. Kartika, bahwa tugas ini menjadi kewajiban kepada setiap ASN, jadikan hal ini sebagai media pembelajaran mengelola manajemen, mengelola aset Balitkabi dengan baik, bahkan merupakan bagian pembelajaran untuk menganalisis permasalahan dan melakukan upaya pemecahannya.

Menutup arahannya, Kepala Balitkabi menegaskan “Komunikasikan dengan pendamping IP2TP Jambegede jika terdapat masalah, juga kordinasikan dengan saya. Anggap ini sebagai tour of duty”,

AK

sertijab1 sertijab2
Pelantikan dan penyerahan berita acara serah terima pengelolaan IP2TP Jambegede